Desain dan Manfaat Menggunakan Tas Cross Body

Desain dan Manfaat Menggunakan Tas Cross Body

Dalam kategori tas wanita, Anda akan menemukan beberapa gaya yang disebut sebagai tas cross body. Ini adalah tas bahu yang memiliki tali bahu panjang yang dirancang untuk ditempatkan di seluruh tubuh dan bukan hanya digantung di satu bahu. Anda akan menemukan tas ini dalam berbagai gaya dan ukuran untuk memenuhi kebutuhan sebagian besar wanita. Dompet kopling dasar dapat ditemukan dengan tali yang lebih panjang ini digunakan untuk membawa barang. Clutch bag bisa datang sebagai gaya yang memiliki lipatan di atas flap depan dengan penutupan magnetik atau sebagai gaya dengan bagian atas ritsleting.

Ada juga beberapa tas yang dirancang sebagai gaya organizer besar. Ini biasanya akan datang dengan kompartemen luar di bagian depan tas di mana Anda dapat menempatkan barang-barang kecil. Beberapa kantong kecil atau kompartemen akan memiliki penutupan ritsleting sementara yang lain memiliki penutupan snap tradisional. Bahan yang digunakan untuk menciptakan semua tas yang mudah dibawa ini akan bervariasi. Banyak desain yang bergaya menggunakan kulit asli sebagai material luar. Kulit bisa datang sebagai biji-bijian halus atau sebagai suede yang disikat. Gaya kulit juga akan tersedia dalam berbagai warna mulai dari hitam klasik hingga merah cerah.

Anda juga dapat menemukan dompet tali yang dibuat sebagai gaya lintas tubuh yang dibuat dengan berbagai jenis kain. Kain bisa datang sebagai bahan padat atau dicetak, yang akan menciptakan desain yang berbeda untuk tas yang digunakan dalam pembuatan. Tas jinjing yang lapang oleh Vera Bradley tersedia dalam cetakan bunga paisley dalam beberapa pilihan warna. Tas ini memiliki tampilan enam puluhan yang sangat retro dan menggabungkan kain dengan warna yang meningkatkan desain vintage dari karya tersebut. Ini terbuat dari katun seratus persen dan memiliki tali yang dapat disesuaikan dengan panjang.

Keuntungan menggunakan tas cross body adalah bagaimana mereka dirancang untuk meredakan ketegangan dari bahu Anda. Seringkali wanita yang membawa tas bahu berat akan menderita sakit bahu dan leher. Ini juga dapat terjadi jika Anda membawa dompet Anda untuk waktu yang lama. Manfaat lain dalam menggunakan metode semacam ini untuk membawa tas Anda adalah bahwa tas itu tidak dapat dipukul atau copot dari bahu Anda jika Anda bertemu orang lain. Ini bisa membuat frustrasi ketika Anda bepergian melalui tempat yang sibuk seperti terminal penerbangan atau pusat perbelanjaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *