Lebih Lanjut tentang Pemeliharaan Tas Jerami

Lebih Lanjut tentang Pemeliharaan Tas Jerami

1. Mereka yang ingin membersihkan tas jerami mereka dapat mencampurkan beberapa sampo bayi dengan air dingin untuk mencelupkan kantong jerami mereka ke dalamnya. Kotoran yang persisten dapat dihilangkan dari tas ini dengan menggosoknya dengan lembut dengan bantuan sikat gigi bekas. Menggosok atau mengikis keras dapat merusak serat tas jerami.

2. Untuk menghilangkan minyak dan minyak dari tas jerami, Anda harus menerapkan deterjen langsung ke sedotan dengan bantuan bola kapas dan oleskan ke dalamnya. Detergen pencuci piring akan sangat membantu dalam hal ini. Kelebihan air atau sabun dapat dihilangkan dengan metode sederhana mengoles noda atau lemak.

3. Untuk menghilangkan residu sabun atau membersihkan lap jerami, individu dapat menggunakan kain putih bersih untuk menyeka permukaan tas. Jika tas basah, kain ini akan menyerap kelebihan air. Jika tidak, dapat dibuat basah untuk menghapus kotoran dari tas ini.

4. Setelah membersihkan tas jerami dan lapisannya, mereka harus dibiarkan kering di udara sepenuhnya sehingga jejak uap air dapat dikeluarkan dari tas-tas ini.

5. Mereka yang memiliki dompet yang terbuat dari jerami dapat menerapkan tambalan kain pada lapisan dompet jerami ini untuk menjahit lubang apa saja. Orang lain juga dapat menggunakan semen kontak untuk menerapkan di sekitar tepi sisi yang rusak dan kemudian menerapkan kain untuk itu nanti. Ini harus dibiarkan semalam hingga benar-benar kering.

6. Mereka yang ingin melukis tas jerami mereka harus menentukan terlebih dahulu apakah mereka terbuat dari jerami, gandum atau kertas. Ini akan membantu dalam menemukan jenis cat yang tepat untuk tas tangan. Orang tidak boleh menggunakan cat berbahan dasar air untuk mewarnai tas jerami mereka karena mereka akan mengeluarkan darah atau larut ketika mereka bersentuhan dengan uap air. Salah satu jenis cat terbaik untuk tas jerami adalah cat akrilik karena sulit untuk dihilangkan, dan dapat digunakan dengan mudah di hampir semua jenis sedotan dari mana tas dibuat.

7. Seseorang harus menggunakan cat ini terlebih dahulu pada bagian yang tidak terlalu mencolok dari dompet untuk memeriksa hasilnya. Setelah puas, cat bisa digunakan pada desain di tas. Ini tas jerami yang dicat harus dibiarkan kering selama beberapa hari sehingga cat tidak memiliki jejak kelembaban yang dapat menyebabkan peeling retak cat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *