Pentingnya Tas Pembawa dalam Mempromosikan Merek Anda

Pentingnya Tas Pembawa dalam Mempromosikan Merek Anda

Selama bertahun-tahun tas pembawa telah digunakan untuk mempromosikan toko – lihat ke supermarket lokal Anda untuk contoh yang paling jelas. Mereka yang membawa rumah belanja mereka mengiklankan toko tertentu tanpa menyadarinya dan nama toko itu terus-menerus dibawa ke perhatian pembeli lain (potensial!). Hampir setiap toko high street akan memiliki tas koper dengan nama dan logo yang tercetak pada mereka – ini adalah cara yang relatif murah untuk mempromosikan toko – jadi mengapa tidak mencoba ini untuk bisnis lain juga?

Perusahaan naik dan turun negeri selalu mencari cara untuk mendapatkan nama mereka di luar sana tanpa membawa anggaran pemasaran ke lututnya. Barang-barang promosi seperti pulpen, pensil, dan magnet kulkas adalah ide bagus tetapi cenderung menarik fokus orang yang diberikan kepada mereka dan mungkin tidak perlu diperhatikan oleh orang lain, jadi perlu ada sesuatu yang ekstra. Itu harus menjadi sesuatu yang dapat dibawa-bawa oleh orang lain dan itu dapat dengan mudah diketahui oleh orang lain. Masukkan tas operator.

Beberapa perusahaan mungkin mengabaikan ide tas pembawa jika mereka tidak menjual barang yang perlu dibawa pergi, tetapi ada contoh lain di mana tas pembawa dapat berguna. Ratusan bisnis menghadiri acara promosi setiap tahun dalam bentuk pameran dan pameran dagang. Anda hanya perlu menghadiri acara-acara ini untuk melihat seberapa banyak perusahaan telah mengenali potensi tas pembawa. Membagi-bagi literatur promosi adalah bagian besar dari acara ini dan memiliki tas pembawa yang dicetak dengan desain pribadi Anda pada mereka adalah cara yang hebat tidak hanya memudahkan pihak yang tertarik untuk membawanya pergi, tetapi untuk membiarkan orang lain di aula pameran tahu bahwa kamu ada di sana. Ini dapat membawa orang-orang mencari Anda dan segera Anda akan melihat banyak delegasi berkeliling dengan berbekal bahan promosi Anda.

Selain itu, tas pembawa sebenarnya adalah sentuhan yang bijaksana. Siapa pun yang pernah menghadiri salah satu acara ini dan telah menyerahkan barang-barang promosi tetapi tanpa membawa barang-barang tersebut akan tahu bahwa tas pembawa merupakan aset. Jangan hanya menyerahkan pena dan pensil bersama dengan literatur promosi – minta mereka dikemas dalam tas dan penerima yang dirancang dengan baik akan jauh lebih mungkin mengingat Anda karena Anda sedikit memikirkan proses promosi.

Biaya efektif tas pembawa dicetak ramah lingkungan dengan desain pribadi Anda dapat diproduksi cukup cepat. Sebagian besar perusahaan sudah memiliki logo jadi itu hanya masalah mereproduksi ini dan nama perusahaan di tas. Tidak akan ada kebutuhan untuk pertemuan pemasaran yang panjang untuk mendiskusikan desain dan tidak perlu membayar seseorang untuk datang dengan desain.

Tas promosi juga bisa dibawa ke level lain. Tas pembawa baik-baik saja tetapi tidak harus memiliki umur panjang tas lainnya. Lihatlah supermarket dan pendekatan 'tas untuk hidup' mereka. Ini adalah tas yang masih menampilkan nama dan logo perusahaan tetapi dirancang untuk digunakan dari waktu ke waktu. Mereka diciptakan lebih kuat tetapi masih akan melakukan pekerjaan yang sama persis dalam mendapatkan nama Anda di luar sana.

Acara seperti pameran dagang bukan satu-satunya kesempatan untuk membagikan tas promosi. Pertimbangkan manfaat memberikan tas (dan barang-barang lainnya!) Kepada staf penjualan untuk dibagikan dalam pertemuan. Idenya adalah untuk mengingatkan klien potensial bahwa Anda ada dan tas yang menampilkan merek Anda dapat duduk di kantor mereka untuk mengingatkan mereka tentang perusahaan Anda setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *