Perbedaan Antara Love Sac and Bean Bags

Perbedaan Antara Love Sac and Bean Bags

Ketika seseorang mendengar nama cinta kantung dia biasanya akan berpikir bahwa itu adalah semacam hal yang berhubungan dengan cinta tetapi kantung cinta tidak seperti itu. Sebenarnya cinta kantung adalah sejenis kursi yang terbuat dari bahan yang lembut. Kantung cinta sangat mirip dengan kantong kacang yang merupakan jenis kursi lain yang sangat populer. The lovesac memiliki sejarah yang sangat penting yang berkaitan dengan penemuannya. Kantung cinta telah ditemukan oleh seorang remaja bernama Shawn David Nelson. Shawn membuat penemuan kantung cinta pada tahun 1995. Ada insiden di balik penemuan kantung cinta. Suatu hari Shawn sedang menonton TV dan mulai bosan. Kemudian dia mendapat ide tentang menonton TV di kursi besar. Tiba-tiba dia mendapat ide tentang kantong kacang raksasa dengan tinggi delapan kaki daripada menggunakan sofa biasa. Dia mulai berpikir tentang bagaimana membuat idenya praktis.

Dia melompat dan mengambil beberapa kain dan bahan lembut untuk membuat kantong kacang. Dia meyakinkan pacarnya dan memberinya tugas menjahit kain untuk membuat kantung cinta. Setelah beberapa jam dia membuat kacang besar dan menamainya sebagai 'Love Sac'. Setelah itu Shawn mengidentifikasi nilai pasar dari penemuannya dan mulai membuat kantung cinta. Segera Shawn dan kantung cinta produknya yang disengaja telah menjadi populer di hampir semua bagian negara. Ketika kantung cinta mendapat peningkatan permintaan, perusahaan lain mengidentifikasi permintaan kantong kacang dan mulai membuatnya. Jadi lovesac telah menjadi produk yang menguntungkan dan Shawn David Nelson menyebut pendekatan Bisnis sebagai "Business Backward".

Kursi Foof adalah jenis kursi lain yang memberikan posisi duduk yang santai dan baik bagi mereka yang duduk di kursi. Kursi foof juga merupakan jenis kursi bean bag dan memiliki hampir semua sifat kursi bean bag. Kursi foof adalah pilihan yang sempurna untuk orang-orang seperti untuk membeli kursi yang cocok untuk anak-anak mereka atau remaja. Kursi-kursi foof juga dikenal sebagai kursi poof dan lagi nama kursi foof telah diubah menjadi kursi FUF. Kursi bean bag menggunakan manik-manik polystyrene untuk mengisi kantong kacang dan kursi foof menggunakan busa memori untuk mengisi kantong kacang. Kursi bean bag lebih keras dari kursi foof karena manik-manik polystyrene digunakan untuk mengisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *